Skywalk Akan Di Perpanjang Akankah Kemacetan yang Berada di Bawahnya bisa di Atasi?


Seperti yang kita ketahui Skywalk yang berada di Daerah Cihampelas, Bandung
Sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Bandung khususnya untuk para turis dari luar kota maupun luar negeri , tetapi menurut kabar yang beredar pembangunan skywalk sudah memasuki tahap ke II dan rencananya skywalk tersebut akan di perpanjang sekitar 250 meter yang akan mengarah ke flyover Pasupati dan akan mengubungkan taman-taman yang berada di bawah flyover pasupati seperti taman film dan taman jomblo. Dan pada tahap ke III pembangunan tersebut akan di lanjutkan untuk menghubungkan Dago – Cihampelas dan terletak pada sisi jalan Pasupati.
Membahas soal kemacetan merupakan masalah yang sering kita jumpai di jalan apalagi untuk para pengendara sepeda motor dan mobil khususnya untuk masyarakat kota bandung sendiri pada jam jam tertentu sering mengalami kemacetan.
Kemarin tepatnya pada hari Selasa, 30 oktober saya melakukan survey ke skywalk tersebut. dan pada saat saya memasuki daerah cihampelas kemacetan sudah di mulai dari pertigaan rumah sakit advent hingga flyover Pasupati. Mungkin karena jalan yang berlaku adalah satu arah dan kemacetan pun tidak dapat di hindarkan, saya pribadi memaklumi kemacetan itu karena di bawah skywalk tersebut ada sebuah mall yang cukup besar yang di kenal dengan Cihampelas Walk (Ciwalk) dan mungkin penyebab kemacetan tersebut adalah akses masuk dan keluar untuk menuju mall tersebut.
Dan sesampai nya saya di skywalk tersebut saya langsung memulai obrolan dengan dengan salah satu pedangang yang berada di atas skywalk dan sesudah saya melakukan wawancara saya pun langsung mendapat kesimpulan bahwa para pedagang mendukung untuk di perpanjangnya skywalk, dan mungkin akan lebih menarik perhatian turis untuk mendatangi skywalk tersebut. Akan tetapi apakah kemacetan yang berada di bawah skywalk tersebut bisa di atasi? Mungkin kita bisa mengetahui jawabanya bila pembanguan pelebaran skywalk tersebut sudah rampung.
Mungkin sekian post saya kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua
Thanks  you guys

Comments

Popular posts from this blog

Bedah Novel : " Arah Langkah"